Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Cara Maksimalkan Sniper M24 Free Fire

Cara Maksimalkan Sniper M24 Free Fire  Esport.co.id -  Sniper M24 merupakan jenis senjata baru yang dihadirkan Free Fire yang cukup disena...

Cara Maksimalkan Sniper M24 Free Fire 


Esport.co.idSniper M24 merupakan jenis senjata baru yang dihadirkan Free Fire yang cukup disenangi olelh banyak pemain. 


Selain kekuatannya, garena memberikan statistik yang bagus seperti damage yang mencapai 90, punya range 79 dan memiliki movement speed 93. 


Melansir dari artikel skor pada Kamis (23/06/2022), ada tips memaksimalkan penggunaan M24 ini, yaitu: 


1. Perhatikan Jarak

Tips pertama yaitu dengan jarak menembak, M24 akan lebih maksimal digunakan dalam jarak jauh. Cari tempat persembunyian yang aman dan jangan gunakan dalam jarak dekat.


2. Gunakan Senjata Lainnya

Senjata M24 akan kurang maksimal jika digunakan dalam jarak dekat. Oleh karena itu pemain sebaiknya mencari senjata cadangan untuk bertarung di jarak dekat seperti Vector.


3. Menyerang dengan Cepat

Tidak hanya damage dan movement speed yang tinggi, M24 juga memiliki accuracy yang tinggi yakni mencapai 90. Dengan statistik tersebut pemain akan lebih diuntungkan saat melakukan penyerangan dengan cepat.


4. Lengkapi dengan Attachment

Kalian juga bisa memaksimalkan senjata ini dengan melengkapinya dengan berbagai attachment menggunakan stock, magazine dan muzzle.


Namun, ketika menambahkan muzzle sebaiknya lebih berhati-hati lagi karena attachment ini akan membuat M24 lebih berisik.



( Gambar : Garena / Penulis : Redaksi Esport )


Tags : M24 Free Fire 


Reponsive Ads