Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Inilah 3 Hero Counter Esmeralda

Inilah 3 Hero Counter Esmeralda  Esport.co.id -  Esmeralda adalah salah satu hero yang paling disukai di Mobile Legends saat ini. Metanya s...

Inilah 3 Hero Counter Esmeralda 


Esport.co.idEsmeralda adalah salah satu hero yang paling disukai di Mobile Legends saat ini. Metanya saat ini sedang ramai memainkan Esmeralda sebagai offlaner/sidelaner.


Apa lagi dia adalah salah satu counter murni untuk Uranus, offlaner yang sangat laris.


Kemampuan Esmeralda untuk menyerap shield lawan benar-benar menjadi masalah untuk lawan di lanenya, terlebih Uranus. Tak kaget jika Esmeralda dan Uranus adalah top banned di Mythical Glory saat ini.


Melansir dari oneesport pada Jumat (17/06/2022), terdapat tiga hero yang dapat jadi alternatif untuk mematikan Esmeralda.


1. Thamuz 

Salah satu fighter offlaner yang masih sangat kuat setelah melewati beberapa patch dan apdet. Thamuz adalah counter sempurna bagi Esmeralda karena hero ini benar-benar pure physical.


Kemampuannya untuk terus melakukan pressing pada musuh dengan roda apinya dengan burst yang juga sakit, akan membuat Esmeralda tak punya waktu untuk regen dan menambah shieldnya.


2. Valir

Bermain Valir sidelane bisa dikatakan sulit. Tapi salah satu cara mengcounter Esmeralda adalah memakai Valir. Burst fireball dari Valir benar-benar akan membuat Esmeralda tak bisa bergerak leluasa apalagi mendekat.


R7 sempat mencontohkan cara penggunaan Valir melawan Esmeralda. Esme benar-benar tak bisa farming dan gagal laning dengan baik jika lawannya Valir.


3. Gusion 

Opsi baru yang efektif di pos sidelaner. Sama seperti Esmeralda. Tapi Gusion di sini memang berguna dan bisa bermain tanpa buff. Tak sekadar sebagai damage dealer terbesar kedua setelah sang hyper carry, tapi dia bisa menghabisi musuh-musuh dengan regen tebal.


Uranus dan Esmeralda menjadi dua hero yang bisa dihabisi oleh Gusion. Alasannya simpel, Gusion punya burst damage yang sangat besar dan Uranus serta Esmeralda tak akan sempat melakukan regen karena kecepatan dari Gusion.



( Gambar :  Moonton / Penulis : Redaksi Esport )


Tags : esmeralda skin, esmeralda counter, esmeralda build



Reponsive Ads