Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tips Mahir TPP PUBG Mobile dengan Metode FPP/First-Person

Tips Mahir TPP PUBG Mobile dengan Metode FPP/First-Person  Esport.co.id -  KUTE Razor memberikan tips jago TPP PUBG Mobile dengan metode F...

Tips Mahir TPP PUBG Mobile dengan Metode FPP/First-Person 


Esport.co.idKUTE Razor memberikan tips jago TPP PUBG Mobile dengan metode FPP. Mengutip dari artikel oneesports  pada Jumat (24/06/2022), berikut tips yang diberikan Razor. 


1. Biasakan beralih dari FPP/TPP dalam permainan

Penting meningkatkan skilll FPP melalui metode 'switching' atau pergantian TPP ke FPP dalam permainan. Hal ini merupakan satu cara supaya terbiasa dengan view/gameplay FPP menurut FPP. 


“Apa ya, kalau tips sih mungkin dari pemainnya harus di biasain saja bermain FPP ini. Kalau belum biasa pasti pas ‘switching’ atau berganti mode bakal terkejut dan susah,” ungkap Razor.


2. Sesuaikan dengan keadaan 

Bermain FPP daat menggunakan metode TPP PUBG Mobile perlu disesuaikan pada keadaan tertentu. 


“Mungkin, lebih menyesuaikan situasi juga. Karena ga semua momen kita harus main FPP, kalau dirasa pas yaudah FPP-in aja,” ungkapnya.


3. Punya kesiapan gameplay yang baik 

Untuk bermain TPP pun perlu menguasai First-Person mode sangat penting mempunyai kesiapan dan tidak mudah panik. 


Jika dilihat pada video Razor bermain sebelumnya, terlihat Razor memiliki mentalitas yang baik di mana saat mendapatkan kill pertama dan kedua, ia tetap stabil dan fokus melawan pemain selanjutnya dan hal tersebut menjadi nilai plus dan penting dalam bermain menggunakan FPP di dalam TPP mode PUBG Mobile. 



( Gambar : PUBG Mobile Indonesia


Tags : fpp pubg, jurusan fpp adalah, fpp game




Reponsive Ads