Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Berikan Sanksi 4 Pemain PUBG Mobile Akibat Joki Pertandingan Jawara Cup Season 3, Siapa Saja?

Berikan Sanksi 4 Pemain PUBG Mobile Akibat Joki Pertandingan Jawara Cup Season 3, Siapa Saja? Esport.co.id -  PUBG Mobile telah melakukan t...

Berikan Sanksi 4 Pemain PUBG Mobile Akibat Joki Pertandingan Jawara Cup Season 3, Siapa Saja?


Esport.co.idPUBG Mobile telah melakukan tindakan tegas dengan pemberian sanksi terkait 4 pemain yang ketahuan menjadi joki pada turnamen Jawara Cup Season 3


Turnamen yang diikuti oleh total 766 tim dari seluruh wilayah Indonesia, ternyata ada yang melakukan aksi kecurangan. 


Melansir dari artikel revival pada Selasa (05/07/2022),  lewat unggahan  Instagram PUBG Mobile Esports Indonesia, secara resmi menyapiakan bahwa 4 pemain yang terlibat joki akan mendapatkan sanksi tegas berupa larangan bermain di seluruh ajang resmi PUBG Mobile selama 6 bulan.


“Kami tim PUBG Mobile Esports Indonesia mengutuk keras segala kecurangan apapun alasannya. Dengan ini kami memutuskan bahwa pemain dengan nick ingame: 69Hulk2K, 69Revone2K, LHCronusz, BULLSxArcraL7 diberikan sanksi banned selama 6 bulan dari seluruh tournament official PUBG Mobile,“ tertulis di Instagram PUBG Mobile Esports Indonesia.


Daftar pemain yang ketahuan melakukan joki di antaranya yaitu 69Hulk2K, 69Revone2K, LHCromusz, dan BULLSxArcral7. Tentu saja hal ini aksi tidak terpuji karena tindakan pelanggaran itu bisa merugikan tim peserta lain dan pastinya juga akan merugikan diri mereka sendiri.



( Gambar : PUBG Mobile Jawara Cup / Penulis : Redaksi Esport )


Tags : grand final pubg 2022, dunia games, dunia games pubg



Reponsive Ads