Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tips Push Rank MLBB Patch Baru: Hindari Invasi Jungler

Tips Push Rank MLBB Patch Baru: Hindari Invasi Jungler Esport.co.id -  Role jungler adalah posisi yang sulit untuk dikuasai di Mobile Legen...

Tips Push Rank MLBB Patch Baru: Hindari Invasi Jungler


Esport.co.idRole jungler adalah posisi yang sulit untuk dikuasai di Mobile Legends: Bang Bang. Terkenal sebagai palymakr, jungler bertanggung jawab untuk mengamankan creep, mengendalikan penguasaan map, melindungi lane, dan melakukan gank saat ada kesempatan. 


Beban para jungler sekarang menjadi kompleks karena da patcj versi terbaru yakni 1.6.94. Maka dari itu melansir dari artikel oneesports pada Selasa (05/07/2022), ada beberapa tips push rank MLBB, yaitu: 


Pada lima menit pertama bisa memanfaatkan momentum untuk mengungguli lawan atau tertinggal. Inilah sebabnya mengapa Tigreal dan Franco menjadi dua pick teratas dalam ranked game, mereka punya kemampuan untuk menyerang, mereset creep jungle, dan menghambat jungler musuh untuk mengamankan buff.


Tetapi itu semua berubah dengan kedatangan patch 1.6.94. Creep yang direset untuk pertama kalinya sekarang kembali ke posisi mereka lebih cepat, dan tidak bisa memulihkan HP sepenuhnya. Ini berarti mereset creep buff Thunder Fenrir atau Molten Fiend tidak lagi menjadi cara jitu para tank untuk menghambat farm jungler lawan.


Kemudian selain mendapat keringanan, para jungler juga terkena pukulan di patch terbaru. Di lima menit pertama, hero dengan Battle Spell Retribution tidak akan bisa mendapatkan Gold dan EXP dari minion saat ada sekutu di dekatnya. Pengurangan Gold dan EXP yang didapat dari minion ketika tidak ada sekutu juga telah ditingkatkan dari 30% menjadi 50%.


Perubahan mengakibatkan pemain harus fokus untuk memaksimalkan farming creep jungler dibandingkang mencuri EXP dan Gold ekstra dari minion sidelane. 



( Gambar : ONE Esports / Penulis : Redaksi Esport )


Tags : push rank ff, kode push rank mobile legend, cara push rank ml auto win



Reponsive Ads