Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Strategi Rotasi PUBG Mobile Agar Raih WWCD

Strategi Rotasi PUBG Mobile Agar Raih WWCD  Esport.co.id -  Tips rotasi PUBG Mobile supaya kalian tidak kewalahan dalam bermain.  Melansir...

Strategi Rotasi PUBG Mobile Agar Raih WWCD 


Esport.co.idTips rotasi PUBG Mobile supaya kalian tidak kewalahan dalam bermain. 


Melansir dari artikel oneesports pada Senin (04/07/2022), berikut solusi terbaik yang bisa kalian coba: 


1. Pilih dropone di tengah map yang strategis

Dropzone Severny pada Erangel berada pada sisi atas map dan cukup menyulitkan jika zona permainan bergerak ke arah sisi bawah map. Pemilihan dropzone di setiap map tentu mempengaruhi bagaimana kalian melakukan rotasi.


Jika memungkinkan, pilihlah dropzone yang berada di sisi tengah map atau sisi map yang tidak terlalu jauh. Misalnya untuk Erangel, kalian mungkin bisa pilih Pochinki, Rozhok, School, Farm, Yasnaya Polyana, atau mungkin Quarry.


Hal itu dilakukan agar kalian masih dapat mengamankan zona hingga ke rotasi ke-3 atau ke-4 dan kalian tidak perlu ribet untuk bergerak terlalu jauh.


2. Pastikan pilih metode rotasi terbaik 

Terdapat dua moetode rotasi yang baik yaitu dengan cara berjalan dan yang kedua dengan menggunakan kendaraan. Jika kalian memilih untuk turun di dropzone yang cukup jauh ka atas/bawah atau bagian sisi map, pastikan kalian punya sebuah kendaraan terdekat untuk lakukan rotasi. 


Ataupun ketika memungkinkan berjalan, tetap berjalan dengan memilih rute terbaik agar jalur rotasi kalian tidak terancam lawan. 


3. Hindari debat dengan anggota tim 

Hal itu penting guna proses rotasi dapat berjalan dengan baik tanpa harus membuahkan ribut argumentasi yang dapat memecah fokus bermain kalian. Pastikan ikuti saran dari IGL atau anggota setim kalian yang berpengalaman memilih titik pindah untuk rotasi.



( Gambar : PUBG Mobile / Penulis : Redaksi Esport )


Tags : WWCD, WWCD PUBG Mobile



Reponsive Ads