Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Perbedaan Gameplay Jungler Tank dan Jungler Assasin Di Patch Terbaru Menurut KB

Perbedaan Gameplay Jungler Tank dan Jungler Assasin Di Patch Terbaru Menurut KB  Esport.co.id -  Patch Mobile Legends terbaru membuat adany...

Perbedaan Gameplay Jungler Tank dan Jungler Assasin Di Patch Terbaru Menurut KB 


Esport.co.idPatch Mobile Legends terbaru membuat adanya dua jenis jungler, yakni jungler tank dan jungler Assassin. Analis Mobile Legends ternama di Indonesia, KB, menyampaikan perbedaan gameplay dari dua tipe jungler itu. 


Melansir dari artikel revival pada Senin (04/07/2022), lewat video di YouTube pribadinya, KB menyampaikan bahwa keduanya memiliki fungsi yang berbeda dalam sebuah pertandingan.


Selain fungsi yang berbeda, komposisi hero dan fungsi role lainnya yang digunakan pada tim jungler tank sangat berbeda.


"Jika kamu membawa tank utility, berikanlah kepercayaan late game kamu pada mid dan goldlaner kalian. Kaya yang gua bilang tadi, di plusnya jungler utility itu kalian bukan prioritas, kalian itu cuma posisi keempat, kalian itu semi support tugasnya. Jungler sekarang itu semi support. Kenapa? Karena kalian itu emang dibutuhkan, retribution dibutuhkan untuk mendapatkan lord, turtle, secure objective gitu loh. Karena yang nanti bakal ngegendong di late game itu goldlaner dan midlaner kalian" ucap KB.


"Tapi jika kamu membawa jungler damage atau assassin marksman. Bekerja samalah agar dalam tim kalian ada hero utility atau hero badan di depan, di gold lane. Kaya misalkan Yu Zhong dan Chou pada season yang keenam. Jadi kanan kirinya itu bener-bener hero yang susah untuk digank, tapi buat teamfight mereka itu bakal punya sustainability atau ketahanan tubuh yang lebih. Sehingga teamfight-nya bakal lebih diuntungkan untuk si midlaner dan assassin junglernya ini." penuturan KB.


Dengan demikian disimpulkan jika jungler tank berperan sebagai support dalam timnya dan fokus guna mengamankan objektif. Tugas damage dealer diberikan pada goldlaner dan midlaner tim. 


Sementara tim jungler assasin, jungler, dan midlaner bermain sebagai damage dealer utama. Explaner dan goldlaner  berperan untuk support jungler dan midlaner tim. 



( Gambar : MPL ID / Penulis : Redaksi Esport )


Tags : event aspirant mobile legend, dailyspin, yin item build



Reponsive Ads