Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Build Item dan Cara Main Faramis Revamp RRQ Lemon

Build Item dan Cara Main Faramis Revamp RRQ Lemon Esport.co.id -  Faramis menjadi kandidat dari tiga hero yang mendapat revamp besar di pat...

Build Item dan Cara Main Faramis Revamp RRQ Lemon


Esport.co.idFaramis menjadi kandidat dari tiga hero yang mendapat revamp besar di patch terbaru MLBB. 


Perubahan terjadi sangat signifikan, bisa mmebuat Faramis masuk secara instan ke level atas para hero yang dimanfaatkan di scene kompetitif ataupun tier tinggi ranked. 


Melansir dari oneesports pada Rabu (05/07/2022), salah satu pemain yang senang memakai Faramis, RRQ Lemon memberikan tutorial, build item, dan cara bermain Faramis Revamp di akun YouTubenya. 


Lemon juga menyebutkan build item terbaik Faramis Revamp yakni Magic Shoes, Clock of Destiny, Calamity Reaper, Holy Crystal, Blood Wings, Fleeting Time. 


Menurut Lemon, kita harus bisa terus memanfaatkan pasif dan stack Faramis, hal yang kerap terlupakan. Karena selain membuat dia bisa cepat balik setelah kematian, damage dari Faramis pun menjadi lebih sakit.


Cara bermain Faramis Revamp juga harus benar-benar kiting. Kalian harus pintar memanfaatkan posisi dan mengumpulkan stack. Faramis juga harus berada di momen war karena artinya kondisi war rekan setim akan selangkah lebih unggul.



( Gambar : Team RRQ / Penulis : Redaksi Esport )


Tags : RRQ Lemon



Reponsive Ads