Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kolaborasi Besar Free Fire x Justin Bieber, Rayakan 5th Anniversary

Kolaborasi Besar Free Fire x Justin Bieber, Rayakan 5th Anniversary Esport.co.id -  Secara resmi diumumkan pada Rabu (06/07), Free Fire x J...

Kolaborasi Besar Free Fire x Justin Bieber, Rayakan 5th Anniversary


Esport.co.idSecara resmi diumumkan pada Rabu (06/07), Free Fire x Justin Bieber menjadi kolaborasi teranyar game battle royale terbaik di Indonesia. 


Melansir dari artikel oneesports pada Kamis (07/07/2022), sebagai perayaan 5th Anniversary, nantinya Garena akan menghadirkan set-up interaktif, menari bersama dengan custom emotes, berbagai minigames dan mengahdirkan 'konser' di dalam permainan dengan penampilan eksklusif dari Justin Bieber. 


Sang mega bintang pun turut menngungkapkan rasa bahagi dalam project kolaborasi akbar ini, seiring ia juga ketahui jika Free Fire adalah permainan yang sangat populer dan digemari oleh anak-anak muda. 


“Saya senang dapat bekerja sama dengan Garena Free Fire dan mendapatkan kesempatan untuk menghibur para penggemar di seluruh dunia,”


“Kolaborasi dengan Free Fire memungkinkan kami untuk mengeksplorasi berbagai dimensi dengan mengitegrasikan musik saya dengan game. Saya tidak sabar agar semua orang dapat menikmati hasil kerja keras kami dalam kolaborasi ini,” jelas penuturan Justin Bieber.


Produser Free Fire, Harold Teo mengungkapkan bahwa ini adalah sebagai persembahan terbaik untuk para pemain dan penggemar game battle royale dari seluruh dunia. 


“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Justin Bieber, ikon global yang pengaruhnya dalam fashion dan musik tidak diragukan lagi telah menginspirasi banyak orang di seluruh dunia, termasuk komunitas Free Fire yang selalu mengekspresikan kreativitas mereka melalui ‘Battle In Style’. Perayaan Free Fire 5th Anniversary akan menjadi yang terbesar dan saya yakin rangkaian acara yang disiapkan akan menghibur para penggemar dan pemain Free Fire,” kata  Harold.


Kolaborasi Free Fire x Justin Bieber dijadwalkan ada pada 27 Agustus 2022 mendatang. Rencananya di dalam permainan akan bergulir lagu eksklusif Justin Bieber untuk perayaan 5th Anniversary Free Fire



( Gambar : Instagram @freefirebgid / Penulis : Redaksi Esport )


Tags : justin bieber, holy justin bieber, anyone justin bieber lyrics



Reponsive Ads