Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kingzz Resmi Gabung AURA Esports

Kingzz Resmi  Gabung AURA Esports  Esport.co.id -  Salah satu aset berharga Bigetron Esposrts harus rela berpisah dengan Kingzz.  Merupaka...

Kingzz Resmi  Gabung AURA Esports 


Esport.co.idSalah satu aset berharga Bigetron Esposrts harus rela berpisah dengan Kingzz. 


Merupakan kabar yang mengejutkan Kingzz bergabung dengan AURA Esports dan juga sebagai langkah yang cemerlang bagi pasukan Naga Api dalam rangka menyambut 2022 PMPL ID Fall. 


Melansir dari artikel oneesports pada Jumat (01/07/2022), kabar ini diumumkan melalui postingan instragran di akun AURA Esports pada Kamis (20/06), Galang "Kingzz" resmi jadi bagian pasukan Naga Api untuk 2022 PMPL ID Fall


Tetapi untuk posisi apa yang akan diemban oleh Kingzz tampaknya masih belum ditentukan. Mengingat saat ini JaydeN dan rekan lainnya sedang mencari sosok pelatih.  


Jika benar, maka Raka “Starboy” sebagai mantan manajer pernah berpikir untuk menghadirkan Kingzz sebagai pelatih AURA Esports. Kemampuan Kingzz sebagai analis/pelatih tentu akan bermanfaat untuk perkembangan AURA Esports karena mereka cukup sukses saat masih dipimpin oleh Alexander “Entruv” Putra pada saat PMPL Season 1 dan juga Season 2. 



( Gambar : Instagram @auraesports / Penulis : Redaksi Esport )


Tags : Kingzz



Reponsive Ads