Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pelatih "Arcadia" Bagian Dari Tim RRQ Hoshi

  Pelatih "Arcadia" Bagian Dari Tim RRQ Hoshi Esport.co.id- Kabar mengejutkan hadir dari tim RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 10 kar...

 Pelatih "Arcadia" Bagian Dari Tim RRQ Hoshi


Esport.co.id- Kabar mengejutkan hadir dari tim RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 10 karena mereka mengumumkan Arcadia ECHO untuk membantu tim mereka.



Sudah diketahui jika banyak kejutan yang hadir di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 10 ini seperti banyak nama bintang Filipina yang ikut bergabung dengan tim Indonesia.



Salah satu yang sudah terkonfirmasi ialah Kairi ke ONIC Esport. Lalu kini mantan pelatih ECHO PH, Arcadia ikut bergabung ke Team RRQ.



Melansir dari artikel revival pada Kamis (28/07/2022), melalui kanal YouTube Team RRQ menunggah pada Rabu (27/07), video yang memperlihatkan Arcadia yang telah resmi masuk ke tim "raja segala raja" untuk MPL ID Season 10.



Namun, belum diketahui tugas apa yang akan diberikan, tetapi mengingat Fiel sebagai pelatih, dan Acil menjadi Head Coach, kemungkinan terbesar Arcadia akan menjadi analis tim.



Hal ini membuat MPL Indonesia kembali kedatangan orang Filipina, dan harus diakui pemain atau jajaran pelatih dari mereka merupakan tambahan yang luar biasa.




( Gambar: YouTube Team RRQ / Penulis: Redaksi Esport )


Tags: wizzking rrq, rrq mika, xinn rrq

Reponsive Ads