Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tips Bermain Solo Ranked Versi RRQ Xin

Tips Bermain Solo Ranked Versi RRQ Xin  Esport.co.id -  Bermain sendiri untuk menaikkan rank adalah hal yang sulit. Untuk mengerti cara pik...

Tips Bermain Solo Ranked Versi RRQ Xin 


Esport.co.idBermain sendiri untuk menaikkan rank adalah hal yang sulit. Untuk mengerti cara pikir rekan satu tim yang tidak dikenal bukanlah hal mudah. 


Melansir dari artikel revival pada Selasa (12/07/2022), lewat siaran langsung yang dilakukan oleh Xin, ia membaca sebuah komentar dari salah satu penontonnya, di mana sangat kesulitan untuk bisa survive di ranked match jika bermain sendirian.


 RRQ Xin bagikan tips untuk dirinya agar tidak kesulitan. Bagi kalian yang melakukan solo rank, jangan mau mengalah dengan rekan satu tim kalian. Keluarkan rasa egois, dan percaya diri bisa menggendong tim.


"Gua kasih saran nih ya, lu main solo itu egois aja. Gua sih prinsipnya bodo amat sama mereka, pokoknya gua harus ngekill, jadi item, bisa gendong, gua enggak bisa harapin mereka," ucap Xin.


Xin juga menyebutkan hal yang harus diperhatikan adalah bisa kill banyak, item sudah jadi terlebih dahulu, dan bisa menggendong rekan-rekan kalian. Pede saja dengan hero yang kalian bisa.


Walaupun begitu, cara di atas sebenarnya tidak perlu kalian lakukan 100%, karena bisa mengakibatkan kekalahan yang besar juga nih kalau kalian tidak beruntung.



( Gambar : Instagram @rrq_xinn / Penulis : Redaksi Esport )


Tags : rrq xin wikipedia, rrq xin menikah, rrq xin keluar



Reponsive Ads