Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Senjata PUBG Mobile Untuk Support Menurut ONIC Mickey

  Senjata PUBG Mobile Untuk Support Menurut ONIC Mickey Esport.co.id  -  ONIC Mickey membagikan koleksi senjata support terbaiknya. ONIC Mi...

 

Senjata PUBG Mobile Untuk Support Menurut ONIC Mickey

Esport.co.id - ONIC Mickey membagikan koleksi senjata support terbaiknya. ONIC Mickey sendiri merupakan seorang support dari tim ONIC Axe yang menjadi jawara 1 PMVB Season 1. 


Melansir dari oneesports pada  Selasa (12/07/2022), lewat wawancara singkat dengan PUBG Mobile Indonesia, berikut beberapa senjata yang ia suka: 


1. M416 (Assault Rifle)

M416 tampaknya memang wajib di urutan pertama sebagai seorang support. Built senjata yang mantap lalu didukung berbagai kelebihan dalam segi jarak dan damage tentu menjadi alasan mengapa ia memilih M416 untuk pilihan senjata primary-nya.


“Suka M4 itu mungkin karena recoil M4 pada umumnya lebih mudah untuk dikontrol daripada senjata AR lainnya. Apalagi untuk spray jarak jauh dengan scope memadai,” kata ONIC Mickey.


2. AWM (Sniper Rifle)

AWM ialah salah satu sniper rifle yang hanya bisa di dapatkan di airdrop supply dengan amage dan jangkauan tembak terbaik yang tidak perlu diragukan. 


“Role saya adalah orang belakang (scout/support) dan jarak jauh, AWM itu pilihan terbaik untuk dipakai karena mampu mengenai lawan dan langsung knock. Penting untuk mendukung rushing juga, ketika knock satu auto di rush,” pungkasnya.


3. M24

Walau tidak kian sepopulernya  AWM, tetap saja M24 lebih unggul karena ketersediaan di dalam arena. Mudah didapatkan dan pastinya didukung berbagai spesifikasi terbaik sebagai sebuah sniper rifle, tidak membuat Mickey melupakan M24.


“Saya juga sering pakai M24 sih, soalnya AWM itu kan hanya bisa didapatkan dari Airdrop Supply. Senjata (M24) ini juga tidak kalah saing kok, bisa membuat knock lawan meski memakai helm level 2 jadi tetap langsung knock,” lanjutnya.


4. Mini14

Popularitas Mini14 sebagai sebuah DMR tentu tidak perlu diragukan lagi, stabilitas dan juga berbagai spesifikasi unggul lainnya tetap dapat diandalkan.


Mini14 ini kan senjata DMR ya, terkadang masih mau saya pakai juga efektif untuk dipakai jarak jauh melumpuhkan musuh-musuh apalagi yang knock,” jelas Mickey.



( Gambar : Instagram @ranpur_ / Penulis : Redaksi Esport )


Tags : onic esports girl, ambassador onic, cesian onic



Reponsive Ads