Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Zeys Sampaikan Kegunaan Scrim Strategi untuk EVOS Legends

Zeys Sampaikan Kegunaan Scrim Strategi untuk EVOS Legends  E sport.co.id - Zeys sang pelatih EVOS Legend membeberkan alasan kegunaan scrim...

Zeys Sampaikan Kegunaan Scrim Strategi untuk EVOS Legends

 Esport.co.id - Zeys sang pelatih EVOS Legend membeberkan alasan kegunaan scrim untuk timnya yang ia praktikan selama ini.



Scrim ialah kegiatan yang sering dilakukan oleh pemain profesional menjelang sebuah pertandingan. Biasanya mereka melakukan scrim untuk berlatih dan memperkuat kerja sama tim.



Tetapi bagi Zeys, jika hasil scrim bukan hal yang paling utama. Melansir dari artikel revival pada Selasa (19/07/2022), lewat siaran langsung yang ia lakukan, ia menjelaskan bahwa apapun hasil scrim yang keluar itu bukanlah hal yang penting, karena para pemain berlatih untuk memperkuat strategi.



Para pemain dilatih untuk jangan berekspektasi untuk menang dalam setiap scrim, karena tujuan untuk berlatih di pertandingan adalah untuk memperbaiki apa yang salah.



"Scrim itu bukan apa-apa, karena kegunaan scrim sendiri itu untuk melatih strategi. Kalian enggak bisa selalu ingin menang. Tujuan untuk menang dalam scrim sama ingin berkembang itu berbeda". ucap Zeys



"Poinnya kalau di scrim itu tujuannya buat latihan bukan buat menang, contoh lu pede di draft ini, lu pake di MPL itu buat menang, kalau di scrim itu cari apa yang lu enggak bagus," jelas penuturan Zeys.



Maka dari itu netizen juga harus mengerti bahwa jangan terlalu menggantungkan harapan dan berkespetasi tim mereka harus selalu menang di dalam scrim.


Bisa jadi tim mereka sedang lathan untuk mesiasati kokohnya strategi.



( Gambar: EVOS and MPL / Penulis: Redaksi Esport )

Reponsive Ads