Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kesalahan Fatal Pengguna Assassin Mobile Legends

Kesalahan Fatal Pengguna Assassin Mobile Legends  Esport.co.id -  Hero Assassin adalah salah satu hero yang kerap dijadikan damage dealer d...

Kesalahan Fatal Pengguna Assassin Mobile Legends 


Esport.co.idHero Assassin adalah salah satu hero yang kerap dijadikan damage dealer di tim. Untuk memaksimalkan hero assassin ini perlu teknik dan skill yang kompeten. 


Banyak dari pemain Mobile Legends yang sering melakukan kesalahan hebat ketika menggunakan hero ini. 


Dikutip dari skorid pada Senin (18/07/2022), berikut beberapa kesalahan terbesar pengguna Assassin Mobile Legends: 


1. Terlalu Agresif  

Di early game, hero assassin memang dituntut untuk bermain agresif namun kebanyakan dari mereka bermain terlalu berlebihan. Hal tersebut justru akan membuat lebih cepat terbunuh.


2. Terlalu Lama Farming

Walaupun assasin diwajibkan untuk melakukan farming agar dapat lebih cepat membeli perlengkapan build item dan exp. Tetapi  pemain juga harus pintar-pintar untuk manajemen waktu.


Damage assassin sangat berguna untuk membersihkan lane dan menghancurkan turret oleh karena itu jangan terlalu lama membuang waktu untuk melakukan farming.


3. Tidak Push Turret

Akan lebih mudah menghancurkan turret milik tim lawan. Ketika assassin tidak membantu timnya untuk melakukan push maka tim akan sedikit lebih lambat untuk mendapatkan kemenangan.


4. Terlalu Rakus Mendapatkan Kill

Assassin memiliki HP yang tipis membuatnya untuk melakukan penyerangan harus melihat kondisi dan situasi terlebih dahulu.


Saat terlalu menggebu-gebu , hal tersebut bisa menjadi boomerang untuk pemain. 



( Gambar: Moonton / Penulis : Redaksi Esport )


Tags : best assassin mobile legends, hero assassin, apa saja hero assassin



Reponsive Ads