Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Crystal Ingin Buktikan Kekuatan Bulls Chaos di GPSL Season 1 Meski Cuma Tim Komunitas

    Crystal Ingin Buktikan Kekuatan Bulls Chaos di GPSL Season 1 Meski Cuma Tim Komunitas Esport.co.id- Perjuangan Bulls Chaos di Garuda ...

 

 Crystal Ingin Buktikan Kekuatan Bulls Chaos di GPSL Season 1 Meski Cuma Tim Komunitas

Esport.co.id- Perjuangan Bulls Chaos di Garuda Pro Series League (GPSL) Season 1 tidaklah mudah. Mereka adalah salah satu tim yang bisa lolos ke group stage melalui open qualifier.



Usai 3 minggu berjalan, Bulls Chaos akhirnya berhasil memperoleh Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) pertama di group stage Garuda Pro Series Ladies Season 1. Bulls Chaos tutup minggu ketiga GPSL Season 1 ini dengan finish di peringkat ke-11.



Melansir dari artikel revival pada Senin (08/06/2022), Bulls crystaL menerangkan alasan mengapa mereka baru meraih WWCD pertamanya di akhir minggu ketiga ini.



“Ada miss timing, miss calling, jadi pelan-pelan kita perbaiki lagi. Kekurangan, paling kurang aware aja sih, karena tiap grup beda-beda kan, jadi kita harus adaptasi juga,” tutur crystaL.




Ada fakta menarik di antara placement points dan elimination points dari Bulls Chaos. Tim berlogo banteng ini mengumpulkan elimination points yang jauh lebih banyak daripada placement points-nya.



Hingga minggu ketiga, Bulls Chaos sudah mengumpulkan total 220 poin yang terdiri dari 97 placement points dan 123 elimination points. Terdapat jarak 26 poin diantara keduanya.



Ketika ditanya mengenai perbedaan tersebut, crystaL menyampaikan alasan mengapa mereka memiliki elimination points yang lebih banyak daripada placement points.



“Kadang ada beberapa momen enggak bisa masuk zona, jadi saving poin kills. Tarik orang yang susah (masuk zona) kayak kita,” kata crystaL.



Terakhir crystaL menitipkan pesan-pesan dan ingin membuktikan sesuatu kepada para pendukung Bulls Chaos.



“Jangan lupa dukung Bulls, kalo misalnya lagi up and down tetep didukung. Kita dari tim qualifier pengen buktiin kalalu kita juga bisa,” penjelasan pesan Crystal kepada para pendukung Bulls Chaos.




( Gambar: Instagram @bullseesportid )



Tags: ATW MACAZ pubg id, pmplsea com id goldenbullet, Chicago Bulls

Reponsive Ads