Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

ESPORT NEWS

latest

Recent Tabs


Gagal Duduki Puncak Klasemen, EVOS Divine Mesti Banyak Evaluasi

  Gagal Duduki Puncak Klasemen, EVOS Divine Mesti Banyak Evaluasi Esport.co.id- Matchday hari kelima pada 10 September lalu, Evos Divine ...

 

Gagal Duduki Puncak Klasemen, EVOS Divine Mesti Banyak Evaluasi

Esport.co.id- Matchday hari kelima pada 10 September lalu, Evos Divine harus menahan kekecewaan karena gagal menduduki puncak klasemen dan nampak mulai kewalahan menghadapi lawannya yang makin mengingkat dan menunjukkan progres yang bagus.


Melansir indoesports pada Senin (12/09/2022), RRQ Kazu dan SES terlihat lebih mengungguli klasemen di matchday dibandingkan Evos Divine. Tetapi Manay, sang pelatih menyampaikan jika hai itu bukanlah masalah.


“Semua itu proses, naik-turun performa itu membuat kami tidak ‘monoton’ dalam kompetisi ini. Kalau kami di puncak terus nanti orang menganggap FFML sebagai ‘liga tani’ bagi EVOS,” kata Manay.


Sang pelatih turuut memberikan pujian kepada tim pesaing sebab penampilan dan progres yang baik telah ditunjukkan tim lawan.


“Ya bagus, melihat tim-tim lain ada progress ada hasil dari evaluasi mereka bisa kita lihat. Pastinya liga Free Fire ini semakin berkelas kalau ada persaingan seperti ini. Ingat, EVOS selalu bisa memberikan kejutan yang tidak terduga,” jelasnya.


Sebagai kapten, SAM13 menjelaskan alasan di balik performa timnya yang kurang maksimal dikarenakan kondisi dari salah satu pemainnya Regi kurang baik.



“Kurang memuaskan pastinya, dengan performa kami hari ini. Ada yang kurang enak badan, itu Regi (MR05) jadi kita tidak bisa mengeluarkan power kita semuanya. Balik lagi, kalau ada satu pemain kami yang kurang maksimal, pasti semua kurang maksimal, tidak semangat. Kalau misalnya satu pemain bersemangat, semua saling support pasti performa bakal menjadi lebih baik," tutur SAM13.


Selanjutnya, SAM13 selaku kapten berjanji akan memaksimalkan dan memperbaiki performanya di turnamen berikutnya.


“Engga sih, kami bukan dengan sengaja membiarkan tim lain untuk berada di puncak. Kalau kami hari ini gagal, kami punya banyak PR untuk dikerjakan. Kami masih punya hari esok, kami akan perbaiki dan bisa maksimalkan hari selanjutnya,” ucapnya.





( Gambar: EVOS TV )






Tags: evos divine 2022. evos divine juara, evos divine ffws

COLUMNIST