Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Gary Ongko Spill Gaji Pemain Dota 2 BOOM Esports, Tembus 150 Juta!

  Gary Ongko Spill Gaji Pemain Dota 2 BOOM Esports, Tembus 150 Juta! Esport.co.id- Gary Ongko , CEO BOOM Esports mengungkapkan gaji pemain D...

 Gary Ongko Spill Gaji Pemain Dota 2 BOOM Esports, Tembus 150 Juta!


Esport.co.id- Gary Ongko, CEO BOOM Esports mengungkapkan gaji pemain Dota 2 yang mencapai angka Rp 150 juta per bulan.


Setelah melakukan pertandingan besar pada line up Dota 2, BOOM Esports berhasil menjadi salah satu tim yang patut diwaspadai.


Mereka sudah mengumpulkan 4 pemain bintang dari segala penjuru SEA dan legenda Dota 2 Mushi untuk dijadikan coach mereka.


Fbz dkk pun telah berhasil membuktikan menjuarai 2 DPC dari 3 taour yang ada, dan telah mengamankan 1 slot ke pertandingan terbesar Dota 2 untuk pertama kali di The International 11.


Lewat event DG Cheat dengan Punipun, dia menanyakan perihal gaji tertinggi yang diberikan kepada player Dota 2.


Gary Ongko pun mengatakan mencapai angka Rp 150 juta per bulan yang menurutnya sejumlah uang tersebut merupakan harga standar untuk pemain tier 1, dilansir revival pada Sabtu (17/09/2022).


"150 juta per bulan, artinya kita harus bayar standar tier 1 lah gitu, jadi kan kita main di level dunia, jadi ya standarnya kalau memang segitu ya untuk bisa acquire talent-talent ini ya kita harus bayar di-level segitu," ucap CEO BOOM Esports itu.



Bersama prestasi tersebut yang, Gary Ongko sebagai CEO BOOM Esports harus mengeluarkan banyak uang untuk mengumpulkan seluruh pemain.


Angka yang besar itu merupakan hal wajar untuk atlet porfesional, dan sebelumnya pada siaran langsung stream mantan pemain Team Liquid Dota 2 qojva, yang diketahui bahwa gaji satu orang pemain Leagye of Legends berada di $ 20.000 USD per bulan (setara Rp 300 juta ).


Dengan gaji yang sangat besar tersebut, banyak tiap organisasi tim esports mengharapkan prestasi yang bisa dicapai, terlebih lagi untuk kancah internasional.







( Gambar: Instagram @boomid1 )






Tags: gary ongko putera twitter, gary ongko biodata, gary ongko putera profile

Reponsive Ads