Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

JTea Bergabung Kembali Dengan Srikandi Bigetron Ace

JTea Bergabung Kembali Dengan Srikandi Bigetron Ace Esport.co.id- Kembali bergabung dengan skuad srikandi Bigetron Ace di turnamen PMVB Seas...

JTea Bergabung Kembali Dengan Srikandi Bigetron Ace


Esport.co.id- Kembali bergabung dengan skuad srikandi Bigetron Ace di turnamen PMVB Season 2, JTea ialah nama lama yang kembali ke Bigetron Esports.



Sebelumnya, JTea sempat membela tim ladies kedua dari tim Belletron Epic. Setelah memutuskan keluar dari tim Belletron EPic, JTea juga pernah bergabung di tim lainnya seperti bermain bersama Aditama Viper, Bonafide Esports, dan ONIC Esports.



Saat ini, JTea kembali dan siap menghadapi turnamen PMVB Season 2 di bawah nama BTR Ace untuk meraih gelar juara.


Melansir revivaltv pada Selasa (13/09/2022), JTea menuturkan pertimbangannya untuk keluar dari Aditama Viper dan bergabung bersama Bigetron Ace.


“Pertimbangannya sih banyak banget ya, cuma sebenarnya kurang cocok (dengan Aditama Viper) aja sih. Terus kebetulan coach sama manager BTR nawarin aku buat masuk BTR gitu. Sebenarnya gitu aja sih, cuma ya ada enggak cocok lah. Kalau sama BTR ini kan aku udah tau kan Meutia (Mute) gimana terus Babyla gimana gitu jadi ya boleh lah dicoba,” ungkap JTea.



Ia juga menyampaikan jika dirinya sempat mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan tim lain sebelum memutuskan kembali ke BTR.


“Ada sih, ada sekitar 2 sampai 3 (tim),” kata JTea.



Bersamaan dengan hal ini, Babyla rekan satu tim mengutarakan jika bergabungnya JTea ke roster Bigetron Ace adalah bentuk antisipasi mereka terhadap kondisi Jessie dan Nay yang sedang mengeyam pendidikan.



“Lebih ke ini aja sih karena Jessie kuliah sama Nay masih sekolah, karena kan takutnya kalau mereka ada urusan atau gimana jadi saling bisa backup aja sih,” tutur Babyla.



Kini Bigetron Ace mempunyai 6 pemain di dalam tim, mereka kerap kalli terlihat melakukan rotasi selama menjalani PMVB Season 2.






( Gambar: bigetrononesports )







Tags: bigetron ra, btr ladies pubg 2022, bigetron alpha

Reponsive Ads