Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Keren! Map Nusa PUBG Mobile Dapat Apresiasi Dari Menparekraf Sandiaga Uno

  Keren! Map Nusa PUBG Mobile Dapat Apresiasi Dari Menparekraf Sandiaga Uno Esport.co.id- Baru saja merilis map baru yakni Nusa, PUBG Mobile...

 Keren! Map Nusa PUBG Mobile Dapat Apresiasi Dari Menparekraf Sandiaga Uno

Esport.co.id- Baru saja merilis map baru yakni Nusa, PUBG Mobile mengonfirmasi jika map baru ini terinspirasi dari Pulau Bali.


Diketahui Map Nusa adalah proyek kolaborasi dari PUBG Mobile dengan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Indonesia.


Menparekraf menuturkan apesiasi perilisan map ini yang dengan diresmikannya map ini turut membantu memperkenalkan indahnya panorama alam yang dimilki Indonesia kepada dunia terlebih pemain esports.


Melansir indoesports pada Senin (19/09/2022), Sandiaga Uno menyampaikan bhawa kolaborasi ini dapat membantu meningkatkan sektor pariwisata di Indonesia. Pak Menteri juga punya harapan bahwa kolaborasi ini bisa terus terjalin dan tidak selesai di map Nusa saja.


"Semoga PUBG MOBILE membuka peluang kerjasama yang lebih luas lagi, kami sangat antusias untuk menatap masa depan, untuk menciptakan peluang kolaborasi yang lebih luas lagi," jelas Sandiaga Uno.



Country Manager PUBG Mobile Indonesia, Elvarica Noviyanti juga berharap kolaborasi dengan Kemenparekraf ini juga merupakan komitmen PUBG Mobile dalam mempromosikan tempat wisata dan budaya Indonesia.



Ia juga berharap map Nusa bisa dinikmati tidak untuk penggemar PUBG Mobile Indonesia tetapi juga penggemar internasional.





( Gambar: Instagram @pubgmobile_id )






Tags: pubg mobile, map nusa

Reponsive Ads