Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Aldo Ungkap Alasan Performa ONIC Esports Menurun di M3

Aldo Ungkap Alasan Performa ONIC Esports Menurun di M3  Esport.co.id -  ONIC Aldo mengungkapkan alasan menurunnya performa ONIC Esports di ...

Aldo Ungkap Alasan Performa ONIC Esports Menurun di M3 


Esport.co.idONIC Aldo mengungkapkan alasan menurunnya performa ONIC Esports di M3 World Championship. Ia menyebut padatnya jadwal bertanding dan mood para pemain yang kurang bisa beradaptasi dengan situasi di Singapura menjadi alasannya.


"Tak lama dari playoff MPL (Season 8) langsung ke MPLI, setelah itu lanjut ke M3. Belum lagi soal karantinanya, makanannya tidak cocok, dan lainnya. Semua itu sangat memengaruhi mood para pemain,” ucap ONIC Aldo dilansir dari ONE Esports, Rabu (19/1/22).


Pada M3 World Championship, ONIC Esports berhasil menjadi penghuni dasar klasemen Grup B hingga mereka harus tampil di lower bracket pada playoff. 


Setelah berhasil meraih kemenangan dari Team SMG, mereka harus berhadap dengan Blacklist International. Namun sayangnya ONIC Esports harus gugur dari persaingan menjadi juara dunia.


Meski tumbang di tangan Blacklist International yang menjadi juara di M3, tetapi secara garis besar ONIC Esports memang mengalami penurunan performa. Karena pada MPL ID Season 8, ONIC Esports berhasil keluar sebagai juara.



( Gambar : Instagram ONIC Esports / Penulis : Fitri )



Tags : ONIC prodigy roster, ONIC Mars, sasa mobile legend, MDL


Reponsive Ads