Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

EVOS Wann Akui Dirinya Turun Ke MDL

EVOS Wann Akui Dirinya Turun Ke MDL Esport.co.id -  EVOS Wann akhirnya buka-bukaan soal kondisinya jelang musim baru di scene profesional ...

EVOS Wann Akui Dirinya Turun Ke MDL


Esport.co.idEVOS Wann akhirnya buka-bukaan soal kondisinya jelang musim baru di scene profesional Mobile Legends. Ia memastikan tak akan ada di roster EVOS Legends pada MPL ID Season 9.


EVOS Wann dirumorkan akan tampil di MDL pun sudah tercium satu bulan belakangan. Tapi belum ada kepastian karena pihak EVOS juga belum memberikan pernyataan resminya.


Hingga akhirnya kabar tersebut dibenarkan Luminaire, dan disusul Wann sendiri yang membuat pernyataan sendiri pada saat live streaming.


“Thats right, karena saya belum cocok di MPL dengan skill yang sekarang. Takutnya malah jadi beban guys,” ujar Wann saat live streaming dikutip unggahan Emak Moba, Rabu (19/1/22).


Melansir dari Oneesports, EVOS Wann merupakan salah satu pemain paling spesial di scene Mobile Legends. Namun, setelah juara MPL ID Season 4 dan M1, prestasi tak juga mendatanginya.


Pemain asal Pontianak ini juga sempat rehat pada MPL ID Season 7. Usai rehat, Wann comeback kembali di season 8 mamun dia bermain di role midlaner.



( Gambar : Wann / Penulis : Fitri )



Tags : EVOS Wann biodata, EVOS Wann ig, ONIC Wann, tinggi EVOS Wann


Reponsive Ads