Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Complexity Umumkan Deretan Pemain CS:GO Baru

Complexity Umumkan Deretan Pemain CS:GO Baru Esport.co.id -  Complexity mengumumkan deretan nama pemain CS:GO yang baru bergabung. Sebelum...

Complexity Umumkan Deretan Pemain CS:GO Baru


Esport.co.idComplexity mengumumkan deretan nama pemain CS:GO yang baru bergabung. Sebelumnya, tidak ada tim CS:GO di Complexity  sejak Oktober 2021 setelah barisan lamanya tidak berhasil masuk ke PGL Stockholm Mayor. 


Pada awalnya, Complexity tertarik untuk memperoleh daftar Kopenhagen Flames, tetapi kesepakatan itu gagal pada akhir tahun 2021. Hingga akhirnya terbentuklah tim CS:GO tersebut.


Tim ini terdiri dari Johnny “⁠JT⁠” Theodosiou, Justin “⁠FaNg⁠” Coakley, Ricky “⁠floppy⁠” Kemery, dan pelatih Tiaan “⁠Tc⁠” Coertzen, ditambah mantan penembak jitu Team Liquid Michael “ Grim” Wince dan FURIA AWPer Paytyn “⁠junior⁠” Johnson. 


“Kami mengambil pengetahuan dan pengalaman yang kami peroleh selama 18 tahun terakhir untuk mendukung kawasan Amerika Utara. Kelompok pemain muda yang penuh tekad ini memiliki dorongan kompetitif yang tak tertandingi, dan kami bangga mereka mewakili Kompleksitas di sirkuit CS:GO.” kata CEO Complexity Jason Lake dalam keterangan resminya dikutip Rabu (19/1/22).


JT, FaNg, floppy, Grim, dan junior akan membuat debut mereka di bawah bendera Complexity pada 19 Januari 2022 untuk bermain di Gambit di Final Funspark ULTI. 


Skuad baru ini juga akan bertanding di beberapa ajang CS:GO paling bergengsi di dunia, seperti ESL Pro League dan sirkuit BLAST Premier.



( Gambar : Complexity / Penulis : Fitri )



Tags : Complexity esports, FaZe Clan, Csgo schedule, G2 dota


Reponsive Ads