Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Stewie2K Tandatangani Kontrak dengan Evil Geniuses

Stewie2K Tandatangani Kontrak dengan Evil Geniuses Esport.co.id -  Evil Geniuses   mengungkapkan  anggota baru pertama dari roster CS:GO 20...

Stewie2K Tandatangani Kontrak dengan Evil Geniuses


Esport.co.idEvil Geniuses mengungkapkan anggota baru pertama dari roster CS:GO 2022. Anggota baru ini merupakan veteran NA dan mantan pemenang Major, Jacky “Stewie2K” Yip.


Kabar Stewie2K pindah ke EG selama beberapa minggu sudah tersebar luas usai kepergiannya dari daftar Team Liquid setelah tiga tahun bersama tim.


"Bergabunglah dengan kami dalam menyambut Smoke Criminal sendiri ke jajaran CSGO kami. Selamat datang @Stewie." tulis Evil Geniuses dalan cuitan akun Twitter resminya dikutip Rabu (19/1/22).


Stewie2K akan bermain bersama penembak Vincent “Brehze” Cayonte dan AWPer Tsvetelin “CeRq” Dimitrov untuk pertama kalinya. Skuad ini akan dipimpin oleh pelatih baru Damien “maLeK” Marcel, mantan G2 Esports.


Stewie2K dan rekan satu tim EG barunya akan membuat debut resmi mereka di babak grup BLAST Premier Spring, dimulai pada 30 Januari. 


Grup EG menampilkan mantan tim Stewie di Liquid dan mantan rekan setimnya di Twistzz dan FaZe Clan. Tapi ujian pertama EG adalah ujian besar di tim super Denmark-Prancis yang baru di Team Vitality.



( Gambar : DreamHack / Penulis : Fitri )



Tags : Stewie2K twitch, Stewie2K crosshair, Stewie2K Valorant, S1mple


Reponsive Ads