Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

LJ dan Wann Dikabarkan Pindah ke Divisi MDL

LJ dan Wann Dikabarkan Pindah ke Divisi MDL Esport.co.id -  LJ dan Wann yang merupakan pemain EVOS Legends dikabarkan akan turun ke Divisi...

LJ dan Wann Dikabarkan Pindah ke Divisi MDL


Esport.co.idLJ dan Wann yang merupakan pemain EVOS Legends dikabarkan akan turun ke Divisi MLBB Development League (MDL) Indonesia Season 5 nanti.


Rumor ini muncul karena pernyataan salah satu pemain EVOS yaitu Rekt ketika melakukan live streaming dengan LJ. Aldean Tegar selaku VP of EVOS Performance, dan dua streamer lainnya.


Dalam live streaming tersebut, Rekt yang sedang main Mobile Legends diajak oleh rekan-rekannya untuk bermain game lain. 


Rekt pun menjawab kalau dirinya sedang fokus untuk main Mobile Legends menghadapi Season 9 karena ia tidak ingin seperti LJ dan Wann yang pindah ke MDL.


“Gua lagi fokus season 9 mas. Kan gua gak mau turun MDL kayak Josh (LJ) sama Iwan (Wann),” kata Rekt dilansir dari Indoesports pada Selasa (18/1/22).


Mendengar pernyataan tersebut, seisi live streaming sontak terkejut dan tertawa. Di sisi lain, LJ yang juga mendengar ujaran Rekt hanya terdiam tidak bisa menanggapinya. Namun hingga kini masih belum ada konfirmasi terhadap kebenaran rumor tersebut.



( Gambar : EVOS Legend / Penulis : Fitri )



Tags : evos wann, evos wann ig, evos rekt biodata, evos rekt asal mana


Reponsive Ads