Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Free Fire World Series 2022 Siap Digelar Pada Mei Mendatang

Free Fire World Series 2022 Siap Digelar Pada Mei Mendatang Esport.co.id -  Gelaran salah satu turnamen esport berskala internasional akan ...

Free Fire World Series 2022 Siap Digelar Pada Mei Mendatang


Esport.co.idGelaran salah satu turnamen esport berskala internasional akan diselenggarakan pada pertengahan tahun ini. Free Fire World Series 2022 (FFWS 2022) akan digelar pada bulan Mei 2022 di pulau Sentosa, Singapura. 


Melansir Oneesports pada Selasa (18/1/22), babak Play-Ins akan digelar pada 14 Mei, dan babak Finals pada 21 Mei. Garena juga memastikan bahwa turnamen ini akan diselenggarakan sesuai dengan protokol kesehatan dan kebijakan perjalanan yang berlaku.


FFWS 2022 Sentosa bakal mempertemukan 22 tim dari 13 wilayah berbeda untuk menentukan siapa yang pantas dinobatkan sebagai juara dunia.


Ada 12 tim yang bertarung pada babak Plau-ins untuk mendapatkan tempat di babak Finals yang berlangsung pada minggu berikutnya. 2 tim teratas dari babak Play-ins berhak bergabung dengan 10 tim yang sudah menunggu di babak Finals untuk menjadi pemenang akhir turnamen FFWS 2022 Sentosa.


Semua tim akan bertarung selama 6 ronde di 3 map berbeda. Sementara poin akan diberikan berdasarkan peringkat ronde dan jumlah kill masing-masing tim.



( Gambar : Garena / Penulis : Fitri )



Tags : kapan FF update, ffws 2022


Reponsive Ads