Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

ESPORT NEWS

latest

Recent Tabs


Major Pertama Tahun 2022 Dibatalkan, Pemain Dota 2 Ini Kecewa

Major Pertama Tahun 2022 Dibatalkan, Pemain Dota 2 Ini Kecewa Esport.co.id -  DPC SEA 2022 kini tinggal menyisakan satu pekan lagi untuk bi...

Major Pertama Tahun 2022 Dibatalkan, Pemain Dota 2 Ini Kecewa


Esport.co.idDPC SEA 2022 kini tinggal menyisakan satu pekan lagi untuk bisa menyelesaikan musim pertamanya. Namun seperti yang diketahui Valve belum lama ini membatalkan Major pertama di tahun 2022.


Pembatalan ini disebabkan pertimbangan kesehatan dan keselamatan bagi para pemain serta staff karena angka positif Covid-19 kembali naik di awal tahun 2022.


Keputusan tersebut tentunya mengundang banyak sekali reaksi dari berbagai pihak. Salah satunya Yeik "MidOne" Nai Zheng yang merupakan pemain veteram Dota 2. Ia mengaku kekecewa terhadap pembatalan tersebut.


"Aku tidak akan mengatakan itu kesuksesan, tapi itu hanya kemenangan kecil, aku hanya akan menyebut itu sukses apabila bisa mendapatkan Aegis (trofi TI). Saya menantikan Major depan, tetapi itu tidak terjadi, menyedihkan," kata MidONe dilansir dari Skor.id, Selasa (18/1/22).


Kekecewaan dari MidOne ini memang sangat terasa karena ia memang mempunyai ambisi untuk membuktikan diri bahwa dirinya masih belum habis kemampuannya.


MidOne sendiri merupakan pemain veteran Dota 2 yang telah memenangkan tiga Major yaitu DreamLeague Season 8, The Chongqing Major, dan MDL Disneyland Paris Major.



( Gambar : Liquipedia / Penulis : Fitri )



Tags : TI9, ana liquipedia, dpc nigma, smg dota 2


COLUMNIST