Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

GPX Ungkap Siap Keluarkan Dana untuk Slot MPL ID

GPX Ungkap Siap Keluarkan Dana untuk Slot MPL ID Esport.co.id -  Usai berhasil menjadi pemenang dari MDL Season 5 Play-In, GPX siap untuk m...

GPX Ungkap Siap Keluarkan Dana untuk Slot MPL ID


Esport.co.idUsai berhasil menjadi pemenang dari MDL Season 5 Play-In, GPX siap untuk mendapatkan slot ke MPL ID.


Hal ini diungkapkan oleh Donkey yang merupakan salah satu pendiri GPX. Ia mengaku siap untuk mengeluarkan dana yang banyak agar bisa mendapat slot di MPL Indonesia.


"Intinya, season depan atau kapanpun GPX ke MPL, kapan pun ya guys. Gua, Eko, Marsha siap keluarin duit untuk MPL. kita harus rela mengeluarkan duit,” ungkap Donkey dikutip dari live streamingnya di Nimo TV, Selasa (18/1/22).


Seperti diketahui, MPL Indonesia menanamkan sistem franchise. Ini artinya dalam setiap musim, hanya ada tim-tim yang sudah membeli slot saja yang bisa bertanding dalam turnamen tersebut.


Turnamen MPL tentunya menjadi impian bagi para tim Mobile Legends, untuk masuk MPL pun mereka harus membayar harga slot yang tidak murah.


Sehingga ketiga pendiri GPX sendiri yang merupakan pemain profesional wajar saja mereka menginginkan timnya untuk dapat memasuki turnamen sebesar MPL ID.



( Gambar : GPX / Penulis : Fitri )



Tags : logo geng kapak, gpx esport adalah, gpx adalah, logo gpx


Reponsive Ads