Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ini Roster Blacklist International Untuk MPL PH Season 9

Ini Roster Blacklist International Untuk MPL PH Season 9 Esport.co.id -  Blacklist International mengumumkan deretan rosternya yang siap b...

Ini Roster Blacklist International Untuk MPL PH Season 9


Esport.co.idBlacklist International mengumumkan deretan rosternya yang siap bertarung di MPL PH Season 9. 


"Bertemu dengan roster MPL PH S9 Blacklist International. EDWARD - EXP, OHEB - Gold, KEVIER - Jungle, HADJI - Support / Mid, ESON - Support," tulis Blacklist International dikutip dari akun Instagram resminya, Selasa (18/1/22).


"Dengan perubahan ini, kami menempatkan Hadji sebagai kapten. Kami percaya bahwa ia dapat memimpin timnya dengan bakat dan pengalamannya," imbuhnya.


Dalam postingan tersebut, Blacklist International juga menyertakan foto para roster yang akan bermain di MPL PH Season 9. 


Hampir tidak ada perubahan berarti dari roster Blacklist Internasional, kecuali hilangnya dua nama yaitu Johnmar “OhMyV33nus” Villaluna dan Danerie James “Wise” Del Rosario yang memutuskan untuk rehat sejenak.


Kekosongan tersebut akhirnya diisi oleh Mark "Eson" Jayson Gerardo sebagai midlaner dan Kent "KEVIER" Xavier sebagai jungler.


Diikuti pemain lainnya yakni Kiel "OHEB" Calvin Q. Soriano, Salic "Hadjitzy" Alauya, dan Edward "Edward" Jay, "BON CHAN” Ricaplaza dan DEX STAR.



( Gambar : Instagram @blacklistmlbb / Penulis : Fitri )



Tags : Blacklist Internasional PUBG, Blacklist Internasional juara, Blacklist Internasional instagram, Blacklist Internasional wise


Reponsive Ads