Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

EVOS LYNX Berhasil Kalahkan GPX Basreng di WSL Season 4

EVOS LYNX Berhasil Kalahkan GPX Basreng di WSL Season 4 Esport.co.id -  EVOS LYNX akhirnya meraih sebuah kemenangan di WSL Season 4. Pada ...

EVOS LYNX Berhasil Kalahkan GPX Basreng di WSL Season 4


Esport.co.idEVOS LYNX akhirnya meraih sebuah kemenangan di WSL Season 4. Pada laga terakhir mereka di regular season, Macan Putih berhasil mengalahkan salah satu tim terkuat saat ini di scene ladies, GPX Basreng.


Performa EVOS LYNX sepanjang WSL Season 4 terbilang standar. Hasil yang didapat tak sepenuhnya memuaskan, terlihat dari tiga kekalahan yang mereka dapati sepanjang regular season.


Melansir Oneesports pada Senin (17/1/22), ada Belletron Era, RRQ Mika, hingga Alter Ego NYX yang berhasil menundukkan EVOS LYNX. Sampai akhirnya di laga penutup regular season, Caramel Dkk harus menghadapi tim yang tak pernah mereka kalahkan, GPX Basreng.


Momen EVOS menghadapi GPX terbilang kurang tepat. GPX sedang sangat panas dengan rentetan hasil positif. Mereka pun ada di peringkat teratas klasemen.


Ini menjadi kemenangan pertama EVOS LYNX sepanjang sejarah dibentuknya GPX Basreng. Pasalnya, mereka tak pernah menang menghadapi GPX sebelumnya.


Disamping itu terlepas dari kekalahan ini, GPX Basreng tetap menjadi juara regular season. Mereka mengumpulkan 20 poin berbanding Belletron Era yang punya 19 poin.



( Gambar : WSL / Penulis : Fitri )



Tags : evos icon, evos legend, evos ladie mlbb, evos lynx terbaru


Reponsive Ads