Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Starlest Tegaskan Tidak Ada Transfer Pemain Jelang PMPL ID Season 5

Starlest Tegaskan Tidak Ada Transfer Pemain Jelang PMPL ID Season 5 Esport.co.id -  Belum lama ini Microboy dan Ryzen mencuri perhatian par...

Starlest Tegaskan Tidak Ada Transfer Pemain Jelang PMPL ID Season 5


Esport.co.idBelum lama ini Microboy dan Ryzen mencuri perhatian para penggemar PUBG Mobile. Pasalnya, tersebar rumor bahwa Ryzen diisukan akan hengkang dan rehat dari Bigetron RA sedangkan Microboy akan kembali ke tim Bigetron RA.


CEO Bigetron Esports, Starlest pun berkomentar tentang rumor tersebut. Ia menegaskan bahwa belum ada kabar resmi terkait transfer pemain Bigetron RA menjelang PMPL ID Season 5.


“Apakah ada transfer dari BTR? transfer apa maksudnya? Yang mau diskusi soal Microboy dan Ryzen. Ryzen ke EVOS, Microboy balik ke BTR RA. Itu semuanya hanya sekedar kabar di media sosial,” ujar Starlest dalam live streamingnya di Nimo TV dikutip Senin (17/1/22).


Starlest meminta para penggemar lebih baik menunggu pengumuman resmi jika memang kabar tersebut benar daripada hanya sekedar berspekulasi tanpa adanya bukti yang jelas.


Sehingga dengan tanggapan tersebut, kabar yang tersebar media sosial terkait adanya transfer pemain Bigetron RA tersebut hanya sekedar rumor belaka. 



( Gambar : Youtube Starlest / Penulis : Fitri )



Tags : edwin chia biodataedwin chia wikipediaumur ceo btrbigetron pubg



Reponsive Ads