Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Alliance Umumkan Berpisah dengan Leslão dan Supream^

Alliance Umumkan Berpisah dengan Leslão dan Supream^ Esport.co.id -  Usai ditinggal Simon “Handsken” Rasmus Haag dan pelatih Niklas “okcya”...

Alliance Umumkan Berpisah dengan Leslão dan Supream^


Esport.co.idUsai ditinggal Simon “Handsken” Rasmus Haag dan pelatih Niklas “okcya” Koskinen, Alliance kini juga harus berpisah dengan Rodrigo “Leslão” Santos dan Ondřej “Supream^” tarha.


Keduanya diperkenalkan sebagai roster Alliance sebelum musim DPC terakhir setelah tim merilis Linus “Limmp” Blomdin, Gustav “s4” Magnusson, dan Artiom “fng” Barshack. 


"Setelah musim DPC pertama yang sulit pada tahun 2022, keputusan dibuat untuk bergerak maju dengan pemain yang berbeda," bunyi pernyataan Alliance dikutip dari Dot Esports, Sabtu (29/1/22).


Supream^ dan Leslão telah menunjukkan dedikasi, kerja keras, dan keinginan besar untuk menang, tetapi pada akhirnya itu tidak cukup untuk membentuk lingkungan tim yang dapat membawa lebih banyak kemenangan.” lanjut pernyataan tersebut.


Leslão dan Supream^ ditambahkan menjadi roster setelah Alliance melepaskan tiga anggota dari skuad The International 10. Tujuan roster baru adalah untuk mencapai acara Winter Major LAN yang dibatalkan, tetapi squad tidak mendekati kualifikasi untuk turnamen dan masuk ke divisi kedua sebagai gantinya.



( Gambar : Alliance / Penulis : Fitri )



Tags : Alliance WoW, Alliance logo, team secret, Alliance ww2


Reponsive Ads