Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ini Tim yang Didiskualifikasi dari Babak Close Qualifier PMPL ID Season 5

Ini Tim yang Didiskualifikasi dari Babak Close Qualifier PMPL ID Season 5 Esport.co.id -  Rangkaian turnamen PMPL Indonesia Season 5 siap d...

Ini Tim yang Didiskualifikasi dari Babak Close Qualifier PMPL ID Season 5


Esport.co.idRangkaian turnamen PMPL Indonesia Season 5 siap digelar. Namun sebelum bertanding seluruh tim harus melewati babak close qualifier terlebih dahulu.


Total ada 16 tim yang memperebutkan slot ke babak selanjutnya. Dari 16 tim tersebut hanya akan ada 12 tim yang melaju ke babak selanjutnya. Agar dapat melangkah ke babak selanjutnya pemain harus memenuhi berbagai persyaratan yang diberikan.


Namun pada babak close qualifier ini, masih ada sejumlah pemain yang belum memenuhi persyaratan yang diberikan.


"PUBG Mobile Esports Indonesia akan mendiskualifikasi Tim ACS Esports dikarenakan 2 dari total 4 pemain Tim ACS Esports belum mencapai standart rank dengan waktu yang telah kami tentukan yaitu "ACE"," bunyi pengumuman PUBG Mobile Esports Indonesia dalam akun Instagram resminya dikutip Jumat (28/1/22).


"Sebagai pengganti slot dari ACS Esports, kami akan memberikan slot nya kepada peringkat ke 14 dari close qualifier kemarin yaitu Tim Dunia Games Esports karena peringkat 13 tidak memenuhi standart rank Ace," tutupnya.



( Gambar : PUBG Mobile / Penulis : Fitri )



Tags : PMPL ID Season 5, PMPL SEA Season 2, tim PMPL ID Season 4, PMPL ID Season 2


Reponsive Ads