Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dirumorkan Akan Rehat, BTR Ryzen Buka Suara

Dirumorkan Akan Rehat, BTR Ryzen Buka Suara  Esport.co.id -  Menjelang PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 5, pemain Bigetron...

Dirumorkan Akan Rehat, BTR Ryzen Buka Suara 


Esport.co.id - Menjelang PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 5, pemain Bigetron (BTR) Red Aliens disukan akan mengambil rehat panjang. 


Rumor ini berhembus setelah Bigetron Red Aliens pada PMGC 2021 lalu hanya berhasil menempati posisi buncit dan gagal melaju ke Grand Final.


Menanggapi hal tersebut, BTR Ryzen mengungkapkan bahwa kariernya ke depan akan mulai ditentukan setelah pembukaan transfer pemain.


“Soal aku akan bermain atau tidak untuk PMPL ID Season 5 pokoknya nanti lihat saja waktu pembukaan transfer pemain,” kata Ryzen dalam live streaming Nimo TV dikutip Selasa (4/1/22).


Meskipun belum terkonfirmasi siapa yang akan rehat, namun rumor yang berhembus menyebutkan bahwa Ryzen merupakan pemain yang dimaksud.


“Apapun keputusanku nantinya aku tidak ingin bergantung terhadap orang lain, kembali lagi pada akhirnya yang menjalaninya adalah aku sendiri,” pungkasnya.



( Gambar : Samepack / Penulis : Fitri )



Tags : btr ryzen age, btr ryzen biodata, gaji btr ryzen, btr ryzen id


Reponsive Ads