Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tahun 2022, Hadiah The International Dota 2 Diprediksi Makin Fantastis

Tahun 2022, Hadiah The International Dota 2 Diprediksi Makin Fantastis Esport.co.id -  Industri esports masih terus meningkat seiring deng...

Tahun 2022, Hadiah The International Dota 2 Diprediksi Makin Fantastis


Esport.co.idIndustri esports masih terus meningkat seiring dengan pergantian kalender ke halaman baru. Ketika dunia berada dalam keseimbangan kuasi dari pandemi Covid-19, nasib industri esports tetap tidak pasti.


Tahun 2022 menjadi tahun di mana industri esports masih belum terlihat akan bangkit kembali, tetapi masih jelas bahwa setelah beberapa tahun beralih pada digital, dunia game profesional telah terbukti sangat mudah beradaptasi. Terlepas dari semua rintangan, setiap gelar utama terus berlanjut.


Dota 2 merupakan salah satu esports yang paling banyak peminatnya. Bagi penggemar Dota 2, game ini menjadi berita utama setahun sekali selama turnamen premier tahunannya, The International. Sebagian besar karena kumpulan hadiah fantastis yang diadakan turnamen olahraga setiap musim. 


Melansir dari Dot Esports pada Selasa (4/1/22), pada tahun 2021 hadiah The International melampaui USD 40 juta. Hal ini menjadi rekor sepanjang masa tidak hanya untuk Dota 2, tetapi juga industri esports secara keseluruhan. 


Tahun ini, jangan berharap Dota akan mengerem. Kumpulan hadiah utama untuk kerabat genre MOBA yang kurang populer dapat terus menetapkan standar untuk kumpulan hadiah di industri ini.



( Gambar : Dota 2 / Penulis : Fitri )



Tags : dota 2 free download, dota 2 reddit, dota 2 wiki, dota 2 liquipedia


Reponsive Ads