Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

EVOS Luch Tanggapi Kabar Wann yang Turun ke MDL

EVOS Luch Tanggapi Kabar Wann yang Turun ke MDL Esport.co.id -  Head of EVOS Esports, Aldean Tegar atau Luch memberikan tanggapannya atas ...

EVOS Luch Tanggapi Kabar Wann yang Turun ke MDL


Esport.co.idHead of EVOS Esports, Aldean Tegar atau Luch memberikan tanggapannya atas kabar salah satu pemain andalan EVOS yaitu Wann akan turun ke MDL.


Melalui live streamingnya bersama caster KB, sebuah pertanyaan muncul soal susunan pemain EVOS yang selalu berbeda tiap musimnya hingga akhirnya menyinggung soal Wann.


Tanpa menyebut nama Wann, Luch pun mencoba memberikan penjelasan untuk menjawab pertanyaan tersebut. Ia mengatakan jika ada yang ingin pindah ke MDL, maka dirinya tidak bisa memaksakan keputusan pemain itu.


“Sebenernya ya itu mungkin banyak orang yang gak tau. Banyak keputusan itu ada andil dari player-nya juga. Misalkan contoh, players yang mau ya gak bisa dipaksain juga,” ujar EVOS Luch melansir Indoesports, Senin (31/1/22).


Namun, Wann sendiri beberapa waktu lalu sempat membenarkan rumor tersebut kalau dirinya akan turun ke MDL. Bahkan, ia juga cukup rinci dengan membeberkan alasan dibalik keputusannya itu.



( Gambar : Instagram @evos.luch / Penulis : Fitri )



Tags : evos tv, hafiz evos, evos kiola, evos gaming


Reponsive Ads