Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Fly dan Gabbi Tinggalkan Talon Esports

Fly-dan-Gabbi-Tinggalkan-Talon-Esports Esport.co.id -  Talon Esports mengumumkan perpisahannya dengan pemain andalan Dota 2 mereka yaitu F...

Fly-dan-Gabbi-Tinggalkan-Talon-Esports


Esport.co.idTalon Esports mengumumkan perpisahannya dengan pemain andalan Dota 2 mereka yaitu Fly dan Gabbi. Perpisahan ini diumumkan menjelang Tur Musim Semi di Sirkuit Dota Pro 2022.


“Kami berusaha untuk menempatkan tim kami di posisi terbaik untuk unggul dan menang, mendukung pemain kami sambil mempercayai bimbingan kami sebagai balasannya,” tulis Talon Esport dikutip dari cuitan akun Twitter resminya, Kamis (20/1/22).


“Kami sangat menghargai pengorbanan dan dedikasi kedua individu (Fly dan Gabbi) dan berharap yang terbaik untuk mereka ke depan. Kami akan menggunakan waktu ini untuk mengevaluasi kembali roster kami dan akan bersaing di DPC SEA Tour mendatang.” lanjut pengumuman tersebut.


DPC merupakan debut Talon Esports di kancah Dota, Fly away dari Evil Geniuses dan menyusun daftar veteran SEA lainnya seperti Gabbi dan kpii di sekitarnya. 


Usai kepergian dua pemain tersebut, kini tim Dota 2 dari Talon Esports harus bergerak ke arah baru untuk tahap berikutnya di musim ini, mempertahankan kontrak Rafli Fathur “Mikoto” Rahman, kpii, dan Brizio Adi “Hyde” Putra Budiana.


Talon Esport menunjukkan kemampuan mereka bertahan di kancah kompetitif setelah tidak meraih kesuksesan instan di DPC, tetapi menyeret dua pemain veteran seperti Fly dan Gabbi pada posisi yang kurang menguntungkan untuk pindah ke tahap berikutnya musim ini.



( Gambar : Valve / Penulis : Fitri )



Tags : PSG Talon, talon esports ig, talon gg, fly liquipedia


Reponsive Ads