Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kembali ke CS:GO, Autimatic Gabung dengan Evil Geniuses

Kembali ke CS:GO, Autimatic Gabung dengan Evil Geniuses Esport.co.id -  Timothy “autimatic” Ta menjadi pemain keempat di daftar CS:GO yang ...

Kembali ke CS:GO, Autimatic Gabung dengan Evil Geniuses


Esport.co.idTimothy “autimatic” Ta menjadi pemain keempat di daftar CS:GO yang diumumkan oleh Evil Geniuses. Hal ini diumumkan sehari usai Evil Geniuses mengumumkan penandatanganan kontrak dengan Jacky “Stewie2K” Yip.


"(Saya) senang kembali ke cinta pertama saya dan bersemangat untuk babak baru dalam hidup saya," kata Autimatic dikutip dari akun Twitter resminya usai pengumuman tersebut, Kamis (20/1/22).


Autimatic resmi kembali ke CS:GO setelah beralih ke VALORANT pada tahun 2021. Dia berkompetisi selama setahun penuh dengan T1 di FPS Riot Games dan keluar dari game tanpa memenangkan satu turnamen pun.


Dengan autimatic dan Stewie2K, EG hanya perlu mengumumkan kedatangan William “RUSH” Wierzba untuk menyelesaikan reuni trio yang memenangkan ELEAGUE Boston Major pada 2018 lalu.


EG sedang memperbaiki divisi CS:GO-nya setelah mengalami bencana pada tahun 2021 yang membuat mereka berhenti bersaing untuk beberapa turnamen terbesar di dunia dan tersingkir dari PGL Stockholm Major dengan rekor 0-3 di Legends Stage.


EG hanya mempertahankan CeRq dan Vincent “⁠Brehze⁠” Cayonte dari lineup lamanya dan telah membawa mantan pelatih kepala G2 Damien “⁠maLeK⁠” Marcel untuk mengabaikan proyek baru tersebut.



( Sumber : Dot Esport / Gambar : BLAST Pro Series / Penulis : Fitri )



Tags : NAVI liquipedia, n0thing hltv, automatic leaves csgo, hiko csgo


Reponsive Ads