Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

DBL Poney Jadi Pemain CS:GO Untuk HEET

DBL Poney Jadi Pemain CS:GO Untuk HEET Esport.co.id -  HEET mengungkapkan roster pemain CS:GO-nya. Menariknya para pemaoj tersebut merupak...

DBL Poney Jadi Pemain CS:GO Untuk HEET


Esport.co.idHEET mengungkapkan roster pemain CS:GO-nya. Menariknya para pemaoj tersebut merupakan mantan jajaran DBL Poney.


DBL Poney telah mencari rumah selama beberapa bulan terakhir hingga akhirnya bergabung dengan HEET. Skuad ini terdiri dari beberapa pemain CS:GO terkenal, seperti mantan perwakilan G2 Esports Lucas “Lucky” Chastang dan Alexandre “bodyy” Pianaro. 


Formasi lengkap menampilkan Lucky, bodyy, Aurélien “afro” Drapier, Pierre “Ex3rcice” Bulinge, Thomas “Djoko” Pavoni, manajer Vivien “Goy” Goyon, dan pelatih Matthieu “matHEND” Roquigny.


“Dengan roster ini, langit adalah batasnya dan tujuan utama kami untuk tahun ini adalah lolos ke Major. Dalam jangka panjang, kami melihat tim ini memenangkan banyak turnamen, dan membawa banyak kegembiraan bagi para penggemar Heet di tahun-tahun mendatang.” bunyi pengumuman resmi HEET dikutip dari HLTV, Kamis (20/1/22).


HEET merupakan organisasi yang cukup baru di kancah esports. Pertama kali memasuki VALORANT pada awal tahun 2021 dan menandatangani daftar CS:GO menunjukkan bahwa HEET ingin terus berkembang.


"Segera setelah kami mulai melihat roster DBL Poney, kami langsung yakin bahwa tim ini akan cocok dengan keluarga kami," kata COO HEET, Jasur "Jazz" Avizov. 



( Gambar : DreamHack / Penulis : Fitri )



Tags : LDLC csgo, FaZe clan, SKADE csgo, Ex3rcice


Reponsive Ads