Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Gabung Tim EVOS Legend, Antimage: Harus Berikan yang Terbaik

Gabung Tim EVOS Legend, Antimage: Harus Berikan yang Terbaik Esport.co.id -  Maxhill Leonardo atau Antimage resmi diboyong dari ONIC Espor...

Gabung Tim EVOS Legend, Antimage: Harus Berikan yang Terbaik


Esport.co.idMaxhill Leonardo atau Antimage resmi diboyong dari ONIC Esports untuk gabung dengan EVOS Legends. Antimage dipercayai mengisi posisi offlaner usai pensiunnya Eko 'Oura' Julianto.


"Kalo pindah tim pasti ada pressure (tekanan) tersendiri, apalagi kalo main buat tim EVOS. Jadi harus memberikan yang terbaik," ujar Antimage dalam kanal YouTube EVOS TV dikutip Selasa (4/1/22).


Meski demikian, Antimage berhasil membuktikan diri dengan mempersembahkan trofi MPL ID Season 7. Pemain berusia 21 tahun ini pun tidak ingin besar kepala atas pencapaian yang telah didapat.


"Mungkin kalo anggapan gue di EVOS lebih cepat beradaptasi, mungkin anggapan gue emang salah. Mungkin EVOS lagi butuh offlaner," katanya.


Usai bergabung ke EVOS Legends, banyak pihak beranggapan bahwa kepribadian pemain Antimage berubah drastis jadi lebih dewasa, terlihat dari caranya bertutur kata. Namun ia tetap akan memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi.


"Semua ada plus minusnya, tapi kita harus kurang-kurangin minusnya. Kalo dari gue, nggak boleh terlalu galak di saat scrim atau dalam situasi apa pun," tandasnya.



( Gambar : Esports.id / Penulis : Fitri )



Tags : antimage evos nationality, antimage evos umur, nimo antimage, anti-mage dota


Reponsive Ads