Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Grim dan Junior Merapat ke Extra Salt

Grim dan Junior Merapat ke Extra Salt Esport.co.id -  Mantan penembak jitu Team Liquid Michael “Grim” Wince dan mantan FURIA AWPer Paytyn “...

Grim dan Junior Merapat ke Extra Salt


Esport.co.idMantan penembak jitu Team Liquid Michael “Grim” Wince dan mantan FURIA AWPer Paytyn “⁠junior⁠” Johnson telah ditambahkan ke jajaran CS:GO Extra Salt untuk Final Funspark ULTI yang akan berlangsung dari 18 hingga 24 Januari.


Lineup aktif Extra Salt yang tersisa yakni Johnny “⁠JT⁠” Theodosiou, Justin “⁠FaNg⁠” Coakley, dan Ricky “⁠floppy⁠” Kemery. Tapi ini tidak terlihat seperti langkah permanen. 


Melansir Dot Esports pada Jumat (14/1/22), HLTV melaporkan pada bulan Desember bahwa Complexity sedang dalam diskusi untuk menandatangani kontrak dengan JT, floppy, FaNg, Grim, dan junior pada tahun 2022 setelah negosiasi untuk memperoleh daftar Kopenhagen Flames gagal. 


HLTV melaporkan bahwa Grim dan junior belum menandatangani kontrak dengan Extra Salt karena seluruh tim akan segera pindah ke Complexity.


Disamping itu, momen ini menjadi reuni bagi Grim dan junior, yang menjadi dua pemain Amerika Utara paling berbakat selama tugas mereka dengan Triumph pada tahun 2020. 


Grim pindah ke Liquid pada Agustus 2020, sementara junior ditandatangani oleh FURIA pada Januari 2021. Namun tak satupun dari mereka berhasil meniru potensi yang sama yang mereka tampilkan di Triumph.


Sementara Grim tetap di Liquid hingga Desember 2021, junior dipindahkan ke bangku FURIA pada Juni 2021 dan dipinjamkan ke Bad News Bears pada Agustus, di mana ia tinggal hingga bulan ini. 



( Gambar : BLAST Premier / Penulis : Fitri )



Tags : extra salt gaming, extra salt cs go ranking, extra salt egamers, extra salt store


Reponsive Ads