Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Zuxxy Buka Suara Soal Kabar Microboy Balik ke BTR RA

Zuxxy Buka Suara Soal Kabar Microboy Balik ke BTR RA Esport.co.id -  Zuxxy menanggapi rumor yang manyatakan bahwa Microboy akan kembali be...

Zuxxy Buka Suara Soal Kabar Microboy Balik ke BTR RA


Esport.co.idZuxxy menanggapi rumor yang manyatakan bahwa Microboy akan kembali bergabung di Bigetron RA.


Belum lama ini, Microboy yang merupakan mantan pemain Bigetron RA tampak kembali bercengkrama dengan BTR Zuxxy saat bermain bersama.


Kedekatan mereka belakangan ini membuat banyak penggemar yang merumorkan kalau Microboy yang saat ini sedang memperkuat EVOS Reborn bakal balik lagi ke tim Bigetron RA.


Melansir Indoesports pada Kamis (13/1/22), Zuxxy langsung membantah keras ketika ada salah satu penonton yang menanyakan rumor tersebut di kolom chat saat dirinya sedang live streaming.


Menurutnya jika Microboy akan kembali ke Bigetron RA, ia dan rekan lainnya harus mulai membangun chemistry lagi dari awal karena saat ini chemistry dengan Microboy sudah hilang.


Tanggapan dari in-game leader BTR RA tadi memperjelas kalau Microboy belum akan bergabung lagi ke tim berlogo robot merah itu. Apalagi, saat ini Zuxxy bersama pemain lainnya sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti turnamen.



( Gambar : Youtube / Penulis : Fitri )



Tags : microboy biodata, btr microboy age, microboy height, microboy pubg


Reponsive Ads