Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ini Komentar CEO Blacklist Soal V33Wise yang Vakum di MPL PH S9

Ini Komentar CEO Blacklist Soal V33Wise yang Vakum di MPL PH S9 Esport.co.id -  Pemain Blacklist International , Jhonmar "OhMyV33nus&q...

Ini Komentar CEO Blacklist Soal V33Wise yang Vakum di MPL PH S9


Esport.co.idPemain Blacklist International, Jhonmar "OhMyV33nus" Villaluna dan Danerie "Wise" Rosario dikabarkan tidak akan bermain di MPL Filipina Season 9. 


CEO Tier 1 Entertainment dan co-owner Blacklist International Tryke Gutierrez pun menjelaskan bahwa alasan kedua pemain tersebut tidak akan bermain di Season 9.


Alasannya yakni untuk memberikan para pemain waktu beristirahat usai musim kompetisi yang padat. Seperti diketahui, bahwa OhMyV33nus dan Wise berhasil menyapu kemenangan di M3 World Championship.


“Pada tingkat operasional, (duo) V33Wise akan dapat mengambil istirahat dari semua stres yang mereka alami dari media sosial, mental hingga fisik,” ujar Gutierrez dikutip dari Esports.id, Jumat (28/1/22).


Apabila Blacklist International kalah di M3 lalu, Gutierrez menyebut kemungkinan besar mereka tidak akan mendapatkan waktu break karena harus memperbaiki performa untuk turnamen selanjutnya.


Gutierrez berharap bahwa hiatus singkat ini dapat meredakan pikiran para pemain setelah melewati musim yang penuh dengan tekanan.



( Gambar : Wise Gaming / Penulis : Fitri )



Tags : pemain blacklist esports, wise blacklist, OhMyV33nus team, biodata wise blacklist



Reponsive Ads