Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dikabarkan Kembali Ke Dota 2, Ana Bakal Gabung BOOM Esports?

Dikabarkan Kembali Ke Dota 2, Ana Bakal Gabung BOOM Esports? Esport.co.id -  Mantan pemain OG, Anathan “ ana ” Pham dikabarkan akan kembali...

Dikabarkan Kembali Ke Dota 2, Ana Bakal Gabung BOOM Esports?


Esport.co.idMantan pemain OG, Anathan “ana” Pham dikabarkan akan kembali ke scene pro Dota 2. Belum lama ini kapten TNC Predator, Kim “Febby” Yong-min sempat membocorkan bahwa Ana memang akan kembali ke scene pro Dota 2.


Tim yang kemungkinan akan dibela oleh player asal Australia itu pun berasal dari DPC SEA, yaitu BOOM Esports, T1, Fnatic, dan Team SMG.


Awalnya, Febby tidak menyebut tim mana yang ia maksud, sebelum mengatakan bahwa tim tersebut adalah BOOM Esports yang berhasil menjuarai DPC SEA 2021/22 Tour 1: Divisi I.


"Oke, tiga hal tentang berganti tim, apakah Anda siap? Apakah kalian siap? Tiga hal itu adalah A-N-A. Oke, itu saja yang ingin saya katakan,” kata Febby dalam stream-nya dikutip dari Oneesports, Jumat (28/1/22).


Kabar tersebut juga diperkuat oleh Ana yang akhir-akhir ini terlihat tengah serius mengembalikan kemampuan setelah lama rehat. 


Pemain yang berhasil menjuarai The International 2018 dan 2019 seakan meneror server Asia Tenggara dengan memainkan 119 game public matchmaking hanya dalam delapan berturut-turut.



( Gambar : OG / Penulis : Fitri )



Tags : Ana dota 2 ig, final dota 2, ana dota 2 pensiun, ana OG


Reponsive Ads