Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pemainnya Dilirik Untuk Sea Games, Ini Kata Bigetron RA

Pemainnya Dilirik Untuk Sea Games, Ini Kata Bigetron RA  Esport.co.id -  Menjelang gelaran SEA Games Vietnam, para pemain Bigetron Red Alie...

Pemainnya Dilirik Untuk Sea Games, Ini Kata Bigetron RA 


Esport.co.idMenjelang gelaran SEA Games Vietnam, para pemain Bigetron Red Aliens dikabarkan dilirik untuk membela timnas di cabang PUBG Mobile. 


PUBG Mobile menjadi salah satu game yang dipertandingkan sebagai cabang esports SEA Games 2021. Head of Esports Bigetron, Patrick Christian buka suara terkait kabar tersebut.


"Untuk soal ini, kami pihak manajemen Bigetron Esports akan mendukung keputusan apapun yang dibuat oleh panitia Timnas," ujar Patrick melansir Esports.id, Kamis (27/1/22).


Patrick bahkan mengaku siap melepas roster Bigetron Esports apabila dibutuhkan untuk mengisi posisi timnas PUBG Mobile Indonesia.


"Kami siap melepas roster Bigetron Red Aliens untuk pertandingan SEA Games nantinya, entah itu nantinya akan diambil secara keseluruhan atau sebagian." ungkapnya.


Pihak Bigetron Esports juga akan terus mendukung Indonesia khususnya dalam urusan SEA Games 2021.


"Satu hal yang pasti, manajemen Bigetron Esports mengutamakan bela negara dalam urusan SEA Games 2021 dan mengedepankan #IndoPride." tutupnya.



( Gambar : Facebook Bigetron / Penulis : Fitri )



Tags : Bigetron PUBG, Bigetron Red alien, Bigetron logo, Bigetron ION


Reponsive Ads