Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ini Tim yang Diwaspadai Microboy di Final Kualifikasi PMPL ID Season 5

Ini Tim yang Diwaspadai Microboy di Final Kualifikasi PMPL ID Season 5 Esport.co.id -  Pemain EVOS Reborn Microboy mengungkapkan ada sejum...

Ini Tim yang Diwaspadai Microboy di Final Kualifikasi PMPL ID Season 5


Esport.co.idPemain EVOS Reborn Microboy mengungkapkan ada sejumlah tim menarik perhatiannya da yang patut diwaspadai di final kualifikasi PUBG Mobile Pro League (PMPL) ID Season 5. 


Pada turnamen PUBG Mobile bergengsi di Indonesia tersebut, akan ada 16 tim yang bersaing memperebutkan tiket menuju final PMPL ID Season 5.


"Kalau satu tim yang paling diwaspadai aku lebih pilih ONIC Esports karena pengalaman mereka," ungkap Microboy mengutip dari siaran live streamingnya, Kamis (27/1/22).


Selain ONIC Esports, Microboy menyebut ada dua tim lainnya yang patut diwaspadai di final kualifikasi PMPL ID Season 5 yakni Supply Bang dan GPX.


"Sebenarnya ada Supply Bang juga sih cuma Supply Bang itu kalau dapat zona nyaman mereka baru bagus sedangkan kalau enggak dapat zona nyaman mereka kadang-kadang masih kesulitan untuk masuk." lanjutnya.


Microboy juga mengakui bahwa GPX merupakan tim yang kuat. Sehingga final kualifikasi PMPL ID Season 5 nanti akan menjadi persaingan yang ketat.


"GPX juga kuat menurutku padahal mereka kemarin di scrim dan lain-lain juga bagus bahkan kayak kita sering sekali kepotong mereka ketika perang," tandasnya.



( Gambar : Instagram EVOS Microboy / Penulis : Fitri )



Tags : ID EVOS Microboy, Microboy youtube, Microboy live, Microboy umur


Reponsive Ads