Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Rebellion Esports Umumkan Kedatangan 6 Pemain Baru

Rebellion Esports Umumkan Kedatangan 6 Pemain Baru Esport.co.id -  Rebellion Esports mengumumkan kedatangan 6 pemain baru untuk tim esport...

Rebellion Esports Umumkan Kedatangan 6 Pemain Baru


Esport.co.idRebellion Esports mengumumkan kedatangan 6 pemain baru untuk tim esport MLBB yang siap bersaing di turnamen MLBB Development League (MDL) ID. 


Kabar terbaru mengatakan bahwa mereka telah mendatangkan beberapa pemain baru untuk menghadapi musim baru MDL ID.


Kedatangan para pemain baru ini juga sekalogus untik menghadapai musim baru MDL ID. Keenam pemain yang masuk menjadi line-up baru Tim Rebellion yaitu Deri Stain, Dhit, Haiz.grld, Riezzo, WallRuzz dan Zhiry Asigen.


Rebellion Esports mengucapkan selamat datang kepada Deri Stain, Dhit, Haiz.grld, Riezzo, WallRuzz dan Zhiry Asigen sebagai anggota terbaru yang akan memperkuat divisi Mobile Legends tim MDL di season yang baru!” tulis akun instagram @rebellionesports.id dilansir pada Kamis (27/1/22).


Dari semua wajah yang tampil pada unggahan tersebut hanya wajah Weje, sang roamer yang merupakan pemain lama di Rebellion Esports. Dengan keenam roster tersebut Rebellion Esports siap unjuk gigi di MDL ID Season 5 nanti.



( Gambar : Instagram @rebellionesports.id / Penulis : Fitri )



Tags : Aerowolf Esport, CEO ONIC Esport, EVOS, Geng kapak esport


Reponsive Ads