Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ini Alasan Team Secret Belum Buka Divisi Mobile Legends

Ini Alasan Team Secret Belum Buka Divisi Mobile Legends Esport.co.id -  Team Secret hingga saat ini masih belum mempunyai divisi Mobile Le...

Ini Alasan Team Secret Belum Buka Divisi Mobile Legends


Esport.co.idTeam Secret hingga saat ini masih belum mempunyai divisi Mobile Legends. CEO Team Secret, John Yao pun angkat bicara terkait mengapa kenapa organisasi pimpinannya belum membuka divisi Mobile Legends. 


Menurutnya, Mobile Legends masih belum punya pengaruh global yang besar meski secara statistik game ini sangat menggiurkan.


"Itu adalah salah satu alasannya kenapa kami belum terjun ke MLBB. Banyak orang mengira kami ada sesuatu dengan Moonton, itu tak benar sama sekali." tegas Yao mengutip videonya bersama Yahoo Gaming SEA, Kamis (27/1/22).


Alasan lain yaitu Brand global yang dimiliki Team Secret saat ini menjadi hambatan bagi Yao untuk membuka divisi Mobile Legends. Meski punya viewership besar, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) punya pangsa penonton yang tersegmentasi di SEA saja.


Sedangkan Team Secret merupakan organisasi yang cukup besar di Eropa, Amerika dan dikenal juga di Cina. Meskipun demikian, Yao mengungkapkan bahwa tidak menutup kemungkinan dirinya akan membuka tim MLBB di masa depan. 



( Gambar : Twitter @teamsecret / Penulis : Fitri )



Tags : Team Secret csgo, Team Secret shop, Team Secret MLBB, Team Secret twitter


Reponsive Ads