Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

PUBG: New State's Ganti Nama Jadi New State Mobile

PUBG: New State's Ganti Nama Jadi New State Mobile Esport.co.id -  Website resmi dan akun media sosial PUBG: New State's telah men...

PUBG: New State's Ganti Nama Jadi New State Mobile


Esport.co.idWebsite resmi dan akun media sosial PUBG: New State's telah mengalami beberapa perubahan selama beberapa hari terakhir. Hal ini terkait dengan nama judul battle royale yang diubah menjadi New State Mobile.


"New State selalu menjadi pengalaman yang berfokus pada mobile (seluler), jadi kami hanya condong ke sana. Meskipun pemain masih bisa mendapatkan gameplay PUBG yang intens dan kompetitif, versi ini benar-benar dibuat khusus untuk menjadi pengalaman mobile terbaik.” jelas seorang juru bicara Krafton mengutip Dot Esports, Kamis (27/1/22).


Akan ada banyak perubahan yang datang ke permainan dan lebih banyak informasi akan dibagikan pada akhir tahun ini. Krafton mengatakan pemain dapat mulai melihat beberapa evolusi dengan BR: Extreme Mode.


Extreme Mode ditambahkan sebagai bagian dari pembaruan awal Januari ini, yang menampilkan pengalaman battle royale yang lebih intens. Ini menampilkan hanya 64 pemain di area yang lebih kecil dari peta Troi. Pertandingan juga hanya berlangsung selama 20 menit.


Sementara banyak pemain berspekulasi bahwa penekanan pada seluler dalam nama baru bisa menjadi indikasi bahwa Krafton sedang mengerjakan game versi PC. Saat ini, perubahan nama tersebut baru diterapkan pada media sosial dan situs resmi New State Mobile. 



( Gambar : Krafton / Penulis : Fitri )



Tags : pubg: new state download pcpubg new state downloadpubg new state apkpubg new state download ios

Reponsive Ads