Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ini Tips BOOM Kent Gunakan Senjata DP-28 PUBG Mobile

Ini Tips BOOM Kent Gunakan Senjata DP-28 PUBG Mobile Esport.co.id -  Salah satu pemain andalan BOOM Esports untuk PUBG Mobile yakni Kent m...

Ini Tips BOOM Kent Gunakan Senjata DP-28 PUBG Mobile


Esport.co.idSalah satu pemain andalan BOOM Esports untuk PUBG Mobile yakni Kent membagikan tips ketika menggunakan senjata DP-28.


Dalam permainan PUBG Mobile, DP-28 merupakan salah satu senjata yang cocok untuk digunakan pertarungan jarak menengah hingga jauh.


Senjata DP-28 sendiri masuk kedalam jenis senjata Light Machine Gun (LMG). Usai terkena nerf. Menurutnya jika terkena nerf maka senjata ini sebaiknya dijadikan sebagai alternatif saja.


"Dengan nerf yang diberikan di update sebelumnya senjata ini bukan pilian utama untuk role apapun di dalam game, senjata ini adalah alternatif untuk DMR dan lebih baik dipasangkan dengan senjata all-around seperti M416 atau SCAR-L," ujar Kent melansir Skor.id, Sabtu (29/1/22).


Tips lainnya ia mengungkapkan bahwa jangan pernah pasangkan DP-18 dengan bolt-action. Hal ini dikarenakan DP-28 memiliki reload speed yang lambat.


"Cara penggunaan paling baik menurutku sendiri adalah dengan mode burst karena lima peluru pertama sangatlah stabil," pungkasnya.



( Gambar : PUBG Mobile / Penulis : Fitri )



Tags : BOOM esport PUBG, DP-28 pubg, BOOM IkyAr, ONIC Keshi


Reponsive Ads